Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Kia Perluas Pabrik di Georgia

Septian Pamungkas , Jurnalis-Jum'at, 03 Juni 2011 |15:34 WIB
F: KIA Sorento (autoblog)
F: KIA Sorento (autoblog)
A
A
A
TBILISI - Pabrikan asal Korea Selatan, Kia Motors terus mengembangkan usahanya di tanah Eropa. Kia Motors Manufacturing Georgia, Inc (KMMG) menyatakan ingin memperluas pabrik demi kapasitas produksi lebih banyak di tahun 2012.
 
Artinya, perluasaan pabrik ini dimana didalamnya terdapat empat bagian produksi yakni pencetakan (bodi), pengelasan, pengecatan dan perakitan umum dapat meningkatkan kapasitas menjadi 360 ribu unit kendaraan pertahunnya.
 
Selain itu, KMMG telah mempekerjakan 1000 karyawan baru dan akan ada tiga shift lagi dimulai akhir bulan ini sehingga jumlah pekerja akan bertambah menjadi lebih dari 3000 orang.
 
"Keberhasilan pabrik Georgia, West Point, merupakan hasil dari dedikasi anggota tim kami dan kualitas kelas dunia merupakan kendaraan yang kami bangun, serta peningkatan dan penambahan karyawan merupakan bukti lebih lanjut dari komitmen kami untuk AS dan ekonomi lokal.
 
Dana investasi yang digelontorkan Kia untuk West Point mencapai 1 milyar dollar AS dengan dana tambahan sebesar 100 juta dollar AS. Dimana akan ada tambahan seperti mesin press seberat 5,400 ton yang akan dipasang di pabrik pencetakan.
 
Selain itu akan ada tambahan robot untuk bagian pengelasan serta perluasan ruangan pengecatan. Selain itu lebih dari 500 tempat parkir tambahan disediakan untuk karyawan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement