Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

VW Lepas GTI 35 Special Edition

Azwar Ferdian , Jurnalis-Jum'at, 03 Juni 2011 |12:06 WIB
F: Volkswagen Golf GTI Edition 35 (daylife)
F: Volkswagen Golf GTI Edition 35 (daylife)
A
A
A
WOLFSBURG – Pabrikan mobil Jerman dan Jepang saling berlomba mengeluarkan varian terbarunya untuk merebut minat pasar dunia. Seperti yang dilakukan Volkswagen yang baru saja merilis GTI 35 Edition.  
Kabar besar buat VW 35 Edition GTI adalah tenaga yang diklain mencapai 235 horsepower 2.0-liter turbocharged TSI engine atau 25 hp lebih banyak dari GTI versi standar. Pabrikan asal Wolfsburg ini menyebutnya sebagai GTI special edition.
 
VW memberikan produk spesial ini atas 35 tahun partisipasi GTI di pasar Eropa dan dunia. GTI menjadi mobil yang hits di tanah Amerika serikat pada 1983. VW GTI Edition 35 memiliki perbedaan dibandingkan VW Golf GTI, antara lain angka 35 di bagian fender dan pintu. Angka 35 juga tercetak di head restraint dan jok.
 
Sementara bagian eksterior VW GGTI Edition 35 memiliki bumper yang didesain ulang.
VW Golf GTI Edition 35 diperkenalkan pada 1 sampai 4 Juni, bersamaan dengan GTI Anniversary Edition 20 dan 30. Harga VW Golf GTI Edition 35 dilepas 30.425 euro atau sekitar Rp372 juta untuk harga Jerman.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement