Share

Harga Nissan Juke Di Bawah Rp250 Juta

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 01 Juni 2011 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 01 52 463496 7p5aSDESvH.jpg F: Nissan Juke (Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) membuktikan janjinya dengan meluncurkan Nissan Juke pada awal bulan ini. Bertempat di Ballroom Gedung Djakarta Theater XXI, Jakarta, Rabu (1/6/2011), Nissan Juke resmi diluncurkan dengan banderol Rp238,8 sampai Rp248,8 juta on the road.
 

"Kami berharap konsumen di Indonesia dapat merasakan ketangguhan dan performa dari Nissan Juke, namun dapat pula merasakan kelincahan dari sebuah City Car seperti Nissan March yang telah diluncurkan tahun lalu. Nissan berniat untuk me re-difinisi segmen compact car di Indonesia." ujar Presiden Direktur NMI, Takayuki Kimura.

 

Nissan Juke merupakan kendaraan yang mengkombinasikan model SUV dengan Compact Sport Coupe sehingga menciptakan sebuah segmen baru yang unik.

 

Selain memiliki desain yang memikat, Juke dilengkapi fitur-fitur menarik yang menunjang kenyaman berkendara. Sebut saja Integrated Control System (I-Con) yang berfungsi sebagai pusat perintah utama dan penyedia informasi bagi pengemudi.Selain itu terdapat tiga mode mengemudi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan berkendara yakni Normal, Sport dan Eco.

 

Dibawah kap, terdapat mesin HR15DE berkapasitas 1498cc dengan dual injection system. Juke menggunakan sistem transmisi matik dengan teknologi terbaru X-tronic CVT.

(zwr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini