Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

BMW 6-Series Grand Coupe Masih Misteri

Azwar Ferdian , Jurnalis-Selasa, 31 Mei 2011 |11:12 WIB
F: BMW 6-Series Grand Coupe (autoevolution)
F: BMW 6-Series Grand Coupe (autoevolution)
A
A
A
MUNICH –Bayerische Motoren Werke (BMW) pernah membocorkan informasi tentang rencana produksi varian terbarunya 6-Series Grand Coupe di Beijing Motor Show 2010 lalu. Kabarnya, varian tersebut sudah memasuki tahap final produksi dan siap dipamerkan.

Pecinta automotif seluruh dunia berlomba mencari tahu gambaran konsep 6-Series Grand Coupe tersebut. Hasilnya telihat dari konsep sedan coupe empat pintu, yang mirip dengan Mercedes-Benz CLS atau Volkswagen CC. Tapi dasar model mobil baru ini mengarah kepada Audi A7, Aston Martin Rapide dan Porsche Panamera.
 
Tulang strip memanjang hingga pintu belakang, hanya desain dari Grand Coupe ini sangat mendekati dengan model dua pintu. Perbedaan paling mendasar adalah atap yang flat secara keseluruhan.
 
Seperti halnya 6-Series Coupe and Convertible, GranCoupe juga akan dibekali debfabtenaga 320 hp turbocharged 3.0-liter, inline-six dan a 407 hp twin-turbo 4.4-liter V8.
 
Publik menebak jika BMW 6-Series Grand Coupe akan segera meluncur ke pasaran tahun depan, atau setelah 6-Series Coupe and Convertible sukses di pasaran.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement