Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Barcelona Tampil di Audi Cup 2011

Azwar Ferdian , Jurnalis-Selasa, 31 Mei 2011 |09:21 WIB
F: Audi Cup 2011 (autoevolution)
F: Audi Cup 2011 (autoevolution)
A
A
A
MUNICH – Penguasa Eropa Barcelona tidak punya waktu banyak untuk berlibur panjang. Usai menjadi juara di La Liga dan Liga Champions, Barca siap terbang ke Jerman untuk berpartisipasi di Audi Cup.
 
Kompetisi tersebut akan digelar 26 Juli mendatang. Lionel Messi dan kawan-kawan tentunya akan hadir di Munich, sebagai tempat penyelenggara Audi Cup.
 
Turnamen mini ini akan menghadirkan Barcelona melawan klub besar dunia lainnya, seperti AC Milan. Sport Club Internacional de Porto Alegre, dan tuan rumah FC Bayern Munchen.
 
Partisipasi Barcelona di turnamen ini tentu saja karena hubungan panjang Barca dan Audi. Beberapa bintang Barca termasuk pelatih Josep Guardiola, diketahui sudah lima tahun menggunakan varian Audi secara eksklusif.
 
“Setelah Barca menjuarai Liga Champions, Audi ingin mengucapkan selamat kepada Barca dan mengajak mereka untuk tampil di Audi Cup,” jelas produsen mobil asal Jerman tersebut saat memberikan keterangan soal Barcelona.
 
Audi Cup diharapkan menjadi salah satu turnamen pra-musim yang paling dinanti publik sepakbola. Menurut merk dengan logo empat cincin, sejauh ini sebanyak 75.000 lembar tiket sudah terjual untuk pertandingan yang akan diadakan di Allianz Arena.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement