Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Chevrolet Camaro Edisi Spesial 45 Tahun

Azwar Ferdian , Jurnalis-Senin, 30 Mei 2011 |14:48 WIB
F: Chevrolet Camaro (autoevolution)
F: Chevrolet Camaro (autoevolution)
A
A
A
INDIANAPOLIS - Chevrolet Camaro adalah salah satu ikon mobil Pony di Amerika Serikat selama 45 tahun. Chevrolet menciptakan Camaro edisi spesial ulang tahun, yang bertenaga mesin V6 dan suspensi sport. Mobil ini akan dipamerkan di Indianapolis 500.
 
"Daya tarik Camaro adalah dari design dan performa serta tenaga mobil yang digemari segmen papan atas. Untuk 2012, kami akan memanfaatkan momentum ini untuk membenahi performa dan kenyamanan Camaro," jelas wakil presiden Chevrolet Rick Scheidt.
 
Model 2012 ini mendapat sentuhan grafis yang unik, termasuk strip merah spesial dan logo yang besar. Perubahan juga dilakukan pada bagian lampu mobil, dengan menambahkan, sentuhan dark-silver untuk lampu kabut dan lampu belakang.
 
Masuk ke bagian dalam mobil, penumpang akan menemukan Jet Black kursi kulit yang dijahit merah, putih dan biru dan dihiasi dengan logo ulang tahun ke-45. Spedometer berwatna putih, khusus terletak di dasbor kendaraan.
 
Tapi, perubahan terbesar adalah tentang isi dapur Camaro yang menggunakan injeksi langsung 3,6 liter V6, yang menghasilkan 323 horsepower. Tenaga ini meningkat 11 horsepower pada mobil tahun lalu.
 
Chevrolet juga berencana memperkenalkan paket suspensi baru FE4 hanya untuk SS Coupe. Peredam re-tuned di keempat penjuru ban, Camaro mendapatkan stabilizer solid 23 mm stabilizer solid bersama dengan velg aluminium 20-inci.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement