Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Helm Ferrari Edisi Khusus Versi Newmax

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 30 Mei 2011 |13:23 WIB
F: Helm Ferrari (autoevolution)
F: Helm Ferrari (autoevolution)
A
A
A
MARANELLO - Ferrari tidak hanya fokus dalam membuat mobil sport berkualitas. Pabrikan asal Italia ini juga terus melebarkan sayap untuk memuaskan para pecintanya lewat merchandise.

Mulai dari skuter, sepeda bahkan sepeda motor dengan memperkenalkan helm edisi khusus Ferrari Style yang di desain oleh Newmax.
 
Helm ini diciptakan bukan untuk dipakai didunia balap tetapi lebih pada pemakaian harian untuk kendaraan roda dua. Helm ini dirancang untuk sebagai penghormatan kepada tragedi bersejarah Ferrari Maranello.
 
Kulit terluar helm ini berbahan polimer termoplastic yang dibalut dengan kulit asli berlogo timbul Ferrari sehingga memberikan sentuhan akhir yang sempurna.
 
Bagian dalam helam, dilapisi kain Dupont dengan anti-allergic dan antistatic two-tone untuk meningkatkan kenyamanan dikepala. Sementara visor menggunakan bahan anti gores polycarbonate yang menawarkan visibilitas yang sangat baik disegala kondisi.
 
Harga yang ditawarkan untuk helm edisi khusus ini cukup tinggi jika dibanding dengan helm lain sejenis. Newmax membanderol helm ini USD429 atau sekitar Rp3,6 jutaan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement