Share

Arai Luncurkan Helm XC Open Face

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 29 Mei 2011 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 29 53 462190 WON9s9fSWb.jpg F: Helm Arai XC (autoevolution)

TOKYO – Pabrikan helm asal Jepang Arai selalu berjuang satu langkah di depan para pesaing, baik dari segi desain atau kualitas yang ditawarkan. Sekarang Arai mendefinisikan ulang helm open-face yang paling aman.
 

Arai meluncurkan seri baru XC Arai, sebuah helm dengan bagian wajah terbuk dengan cakupan diperluas dari bagian rahang dan dagu yang rendah. Ini dimaksudkan Arai untuk menawarkan jangkauan lebih wajah.

 

Dengan XC, rahang bagian bawah sekarang meluas 13 / 16 inci lebih maju, dibandingkan dengan varian sebelumnya, helm klasik tiga perempat yang juga memiliki bentuk wajah terbuka.

 

Arai dengan bangga memamerkan helm baru ini, sebagai produknya yang mirip dengan helm seorang prajurit Yunani kuno yang menekenkan ekstensi rahang. Helm ini diklaim juga sangat amana buat para pengendara.

 

Ada dua model dalam seri XC baru: XC standar dan XC-RAM. Versi RAM tersedia ventilasi di bagian atas, yang meniru desain Corsair-V. Aliran udara meningkat dan menjaga stabilitas helm.

 

Sementara ventilasi model standar XC's menggunakan Arai's TDF-3 dan DDL-4 intake dan exhaust ventilasi diambil langsung dari depan sebagai jalan utama udara.

 

Seperti semua helm Arai, seri XC adalah buatan tangan. Arai menggunakan pengrajin terampil daripada alternatif produksi massal. Mereka tersedia dalam ukuran yang XS melalui 3XL dalam empat warna solid: Diamond White, Aluminium Silver, Black Frost, dan Diamond Black. Banderol XC adalah USD499,95 (Rp4,28 juta) dan XC-RAM dijual USD559,95 (atau Rp4,8 juta).

(zwr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini