Share

MEC Design Rilis Mercedes SLS AMG

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 29 Mei 2011 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 29 52 462224 PIhqQrb1uf.jpg F: Mercedes SLS AMG (autoevolution)

STUTTGART – Mercedes SLS AMG baru saja menerima paket modifikasi baru dari MEC Desain. Supercar ini menerima perubahan di sektor eksterior, serta beberapa modifikasi teknis yang ringan.
 

SLS menerima body kit yang membuat penampilannya menjadi lebih sangar dari versi pabrikan. Pada bagian belakang, knalpot berbahan stainless steel yang membuat suara menjadi sangat agresif.

 

Berikut adalah elemen pada body kit Mercedes SLS AMG: Front Bumper dengan pilihan 1 atau 2 bagian Front Lip Spoiler / Lampu LED opsional (bibir Front juga tersedia dalam bahan Carbon). Rear Bumper dengan 3 pilihan Diffusor berbeda, Extreme, Formula, atau GT3. Bagian dalam bawah, diisi dengan 4 lampu LED pada tiap sisi. belakang Trunklid Spoiler, 2 Piece Window Spoiler dan atap airscoop.

 

Koneksi kendaraan ke jalan juga ditingkatkan, seperti yang telah dilengkapi wth suatu veleh custom set yang berukuran 20 inchi pada bagian depan dan 21inci di belakang, dan dibungkus dengan ban kinerja tinggi. MEC memasang suspensi hidrolik dengan sistem angkat yang dapat meningkatkan mobil hingga 30 mm dan turunkan hingga 70 mm.

 

MEC Desain Stainless Steel Sport Rear Muffler juga menghasilkan suara raksasa, sangat kuat dan bisa teredam degan baik, terutama dalam kisaran rpm tinggi. Sistem AMG mampu mencapai batas dalam hal suara, tetapi juga dapat digunakan dengan Sistem AMG asli dengan pipa Adaptor.

(zwr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini