Share

Jaguar SUV, Tampil Terang & Gesit

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 29 Mei 2011 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 29 52 462175 hd8mzo3YW4.jpg F: Jaguar (autoevolution)

WHITLEY – Jaguar saat ini sudah memiliki banyak varian, dan akan memperkenalkan total 40 mobil baru, dengan varian dan teknologi canggih dalam waktu dekat. Diantara produk baru adalah pesaing langsung untuk BMW 3-Series.
 

Jaguar dikabarkan akan meluncurkan jenis SUV atau crossover dan siap mengubah citra mereka sebagai produsen sedan mewah dan sport. Tapi, kubu Jaguar optimis varian ini akan menghantam produsen lainnya dengan kelebihan sebagai mobil ringan, body aluminium, dan juga bahan bakar yang efisien.

 

Set akan diluncurkan dalam waktu sekitar empat tahun, crossover akan menampilkan body aluminium yang beratnya 200-300 kg, dan baja konvensional. Chassis aluminium, sehingga mudah untuk melihat bagaimana Jaguar bisa menjadi salah satu crossover paling ringan di pasar. Jaguar benar-benar serius masuk ke permainan aluminium.

 

Jaguar mengklaim di bawah kap mesin kita akan menemukan berbagai mesin hemat bahan bakar. Versi Diesel akan memiliki diesel 2.2 liter baru atau V6 3.0 liter dengan dua peringkat daya yang berbeda. Ini k memungkinkan bersaing dengan BMW dan Mercedes.

 

Versi bensin, kita bisa mengharapkan V6 3.7 liter baru atau turbocharged 2.0-liter empat silinder dari Range Rover Evoque. Terlepas dari mesin apa yang dipilih, yang pasti akan dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan sistem all-wheel drive.

(zwr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini