Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Husqvarna SMR 511, Pas Buat Harian Maupun Balap

Septian Pamungkas , Jurnalis-Minggu, 29 Mei 2011 |09:17 WIB
A
A
A
LONDON - Husqvarna SMR 511 merupakan salah satu model supermoto dari produsen motor asal Swedia yang memiliki kelebihan. Hal tersebut terbukti dengan performa apik yang dimilikinya. SMR 511 yahud untuk dipakai harian, dipakai buat balap sekali pun sangat mumpuni.

Menurut Motorcyclenews.com, bobot motor ini tergolong radikal, hanya 118 kg. Meski begitu harga yang ditawarkan tergolong mahal, sekira 7.299 poundsterling atau sekitar Rp103 jutaan.

Untuk sektor kaki-kaki, suspensi depan menggunakan shock yang bisa diatur dari Marzocchi dengan ukuran 50 mm. Sementara bagian belakang peredam menggunakan Sach yang dapat disesuaikan tingkat kekerasannya sehingga memberikan ukuran 290 mm pada 'rear wheel travel'.

SMR 511 hadir selangkah lebih canggih karena dilengkapi Coaxial Traction System (CTS) yang berfungsi untuk mengontrol traksi roda belakang untuk meningkatkan kenyamanan selama berkendara.

Sedangkan sistem pengereman menggunakan Brembro dengan kontrol hidrolik empat piston kaliper. Untuk piringan cakramnya 320 mm di depan dan 240 di belakang. Tampilan semakin ciamik dengan ban depan 120/70 ring 17 dan belakang 150/60 ring 17.

Untuk urusan dapur pacu, SMR511 dibekali mesin single silinder dengan empat klep, kem ganda serta berpendingin air. Mesin dengan sistem injeksi ini memiliki kapasitas 478 cc.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement