Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Mercedes SLS AMG, Cara Ne-Yo Motivasi Penggemar

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 23 Mei 2011 |12:13 WIB
F: Ne-Yo dengan Mercedes-Benz SLS AMG (autoevolution)
F: Ne-Yo dengan Mercedes-Benz SLS AMG (autoevolution)
A
A
A
LOS ANGELES - Menjadi seorang publik figur tentu memiliki rasa tanggung jawab lebih berat banding orang biasa pada umumnya, karena setiap gerak-geriknya selalu menjadi perhatian khalayak luas.  
Seperti yang dilakukan penyanyi bernama lengkap Shaffer Chimere Smith atau yang lebih dikenal dengan nama Ne-Yo.
 
Nampaknya Ne-Yo paham betul bagaimana menjadi seorang pemimpin yang layak untuk diikuti setiap pengikutnya. Ia mencoba memotivasi penggemarnya untuk bekerja lebih keras untuk mengejar impian mereka.
 
Penyanyi R&B asal Amerika ini terkenal dekat dengan para penggemarnya oleh karenanya ia berusaha untuk memberikan motivasi kepada fans dalam meraih mimpi. Baru-baru ini Ne-Yo memposting foto dirinya bersama Mercedes-Benz SLS AMG terbaru miliknya.
 
"When you work hard you get to play hard, jumping out of his hot new Benz with the doors up. Motivation to follow your dreams!" tulis Ne-Yo dalam blog miliknya.
 
Kurang lebih arti dari tulisan itu, saat kau bekerja dengan keras kau akan mendapatkan hasilnya, keluar dari mobil Benz (SLS AMG) dengan pintu terbuka keatas. Motivasi untuk meraih impianmu.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement