Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

XP500 TMAX Anniversary Edition WGP50t

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 23 Mei 2011 |14:53 WIB
F: XP500 TMAX Anniversary Edition WGP50t (autoevolution)
F: XP500 TMAX Anniversary Edition WGP50t (autoevolution)
A
A
A
LAGUNA SECA - Merayakan 50 tahun partisipasi Yamaha dalam ajang World Grand Prix, Yamaha mengganti baju salah satu variannya dikelas skutik yakni Yamaha T-Max sebagai salah satu edisi khusus.
 
Desain akan dibuat serupa dengan Yamaha livery YZR-M1 tunggangan Jorge Lorenzo dan Ben Spies untuk seri Laguna Seca, Amerika Serikat.
 
Skutik bongsor ini diberi nama XP500 TMAX Anniversary Edition WGP50th. Kini tampilan T-Max berubah menjadi warna dasar putih dan motif garis merah kotak-kotak.
 
"Saya suka warnanya." ungkap Jorge Lorenzo mengenai XP500 TMAX Anniversary Edition WGP50t. Pembalap asal Spanyol ini menambahkan, "ini adalah tahun spesial buat Yamaha dan kami berharap warna ini dapat memberi keberuntungan dalam dua race." tambahnya.
 
XP500 TMAX Anniversary Edition WGP50t tersedia dalam 1.000 unit saja. Untuk satu unit skutik edisi khusus ini dipatok 976.500 Yen atau sekitar Rp102 jutaan. Setiap pembeli skutik edisi khusus ini akan mendapatkan bonus tambahan berupa stiker sponsor yang menempel pada baju M1.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement