Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

AHM Gelar Adu Jagoan Irit Revo 2011

Azwar Ferdian , Jurnalis-Senin, 23 Mei 2011 |12:26 WIB
F: Adu Jagoan Irit Revo 2011 (dok AHM)
F: Adu Jagoan Irit Revo 2011 (dok AHM)
A
A
A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) berkomitmen selalu menyuguhkan produk hemat bahan bakar dan ramah lingkungan namun tetap powerfull. Untuk membuktikannya, AHM menggandeng sejumlah main dealer, perusahaan menggelar lomba Adu Jagoan Irit Revo di beberapa kota besar.
 
Harga minyak mentah dunia yang semakin mahal membuat harga bahan bakar nonsubsidi terus merangkak naik. Pada saat yang sama stok bahan bakar fosil yang tidak dapat diperbarui ini diyakini akan semakin menipis. Kondisi ini mendorong untuk terus berinovasi menciptakan produk yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
 
Produk motor hemat bahan bakar akan berperan penting dalam upaya penghematan konsumsi BBM jika dibarengi dengan cara berkendara yang baik dan kebiasaan merawat sepeda motor yang benar dan teratur. Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap persoalan penghematan BBM inilah, AHM mengadakan Adu Jagoan Irit Revo 2011.
 
“Adu Jagoan Irit Revo 2011 penghematan BBM sekaligus memberi kesempatan ke konsumen untuk membuktikan keiritan Honda Revo,” kata GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra.
 
Kegiatan ini digelar secara nasional di 10 kota besar Honda seperti PT Wahana Makmur Sejati yang pada tanggal 22 Mei 2011. Pada tahap berikutnya, secara terpisah akan digelar secara bersamaan pada tanggal 29 Mei International Tbk. Honda Sales Operation Joglo Cianjur Jawa Barat - PT Daya Adira Mustika, dan PT Mitra Pinasthika Mustika. Dilanjutkan pada bekerjasama dengan AI-HSO Makassar
 
Kegiatan Adu Jagoan Irit Revo 2011 ini berikutnya diadakan Pekanbaru - PT Capella Dinamik Nusantara, Yamin Ginting Medan - CV Indako Trading Company. diselenggarakan pada 26 Juni 2011 Lapangan Saburai Lampung. PT Tunas Dwipa Matra.
 
Di setiap kota penyelenggaraan, Adu Jagoan Irit Revo 2011 mengambil rute jalan-jalan umum memberikan suasana dan kondisi berkendara sehari-hari. Kegiatan ini dilaksanakan dalam dua kategori peserta yaitu umum dan jurnalis dengan ketentuan Honda Revo 110 dalam kondisi standar. Dengan kondisi mesin standar ini, diharapkan konsumsi BBM ideal pada Honda New Absolute Revo dapat dibuktikan sendiri oleh masyarakat.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement