Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Mercedes-Benz Ikut Rilis Sepeda

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 23 Mei 2011 |16:10 WIB
F: Mercedes Bike (eutoevolution)
F: Mercedes Bike (eutoevolution)
A
A
A
STUTTGART - Tidak mau kalah dengan produsen mobil lainnya yang mengeluarkan produk berupa sepeda roda dua, produsen Mercedes-Benz juga ikut mengeluarkan produk serupa.
 
Seperti yang diberitakan sebelumnya, produsen mobil seperti Maserati, Audi, McLaren, Range Rover, Mini, dan Shelby sudah lebih dulu memperkenalkan sepeda buatannya.
 
Model-model sepeda buatan Mercy mengacu pada sepeda gunung full suspensi hingga sepeda balap dengan bahan serat karbon. Tidak hanya itu, Mercy juga membuat sepeda kebugaran dan tentunya sepeda anak-anak lengkap dengan roda untuk latihan.
 
Sepeda gunung full suspensi memiliki bobot 12,8 kilogram yang dilengkapi garpu Fox Racing F32RL, strut suspensi DT Swiss, gigi transmisi 30 speed x 9 gear dengan sistem shift dari SRAM.
 
Beda halnya dengan sepeda balap, pada model ini bobotnya relatif sangat ringan karena memakai serat karbon. Beratnya hanya 6,8 kilogram. Agar pemindahan gigi lebih ringan maka SRAM Red menjadi pilihannya yang disandingkan dengan velg balap DT Swiss RR 1450.
 
Karena yang membuat salah satu brand premium maka harga yang ditawarkan pun membuat mata terbelalak ketika lihat harganya. Harganya mulai dari 1.700 Dollar AS (Rp14,6 jutaan) sampai 7.000 Dollar AS (Rp60,2 jutaan).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement