Share

Nissan Juke Berisik di Jalanan Rusak!

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 18 Mei 2011 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 18 52 458188 UFNNVa8t6F.jpg Nissan Juke

BALI- Nissan Juke memang merupakan mobil perpaduan sport dan SUV yang dikhususkan untuk jalanan perkotaan atau aspal mulus. Akan tetapi, jangan coba-coba membawa mobil ini ke jalan rusak berat atau berlubang.

Dalam uji coba yang dilakukan sepanjang 200 kilometer dari Kuta, Bedugul, hingga Pecatu terungkap masalah tersebut. Untuk jalanan perkotaan handling mobil terasa sangat nyaman, manuver dilakukan ban mobil sangat mantap mengcengkram aspal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tapi saat melintasi jalanan rusak seperti di kawasan Jatiwuluh yang banyak terdapat jalan berlubang, suara mesin Nissan Juke cukup berisik sehingga masuk ke dalam kabin mobil dan menciptakan ketidaknyamanan pengendara. Saat itu, mesin terdengar menjerit dengan kuat.

Sekedar diketahui, Jatiwuluh merupakan jalanan naik-turun bukit, sudah diaspal akan tetapi cukup banyak jalan berlubang. Saat melintasi kawasan puluhan kilometer tersebut, Okezone menghabiskan waktu sekitar setengah jam.

Memang mobil ini ditujukan untuk kalangan profesional perkotaan yang memiliki kontur aspal yang mulus. Makanya, jika Anda membeli mobil ini sebaiknya jangan mencobanya membawanya ke jalan perkampungan yang sangat rusak, terkecuali Anda menggunakan earphone saat berkendara.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini