Share

Knox Kompakt, Pelindung Punggung Buat Bikers

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 11 Mei 2011 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 11 53 455860 nWC5kRqVT5.jpg F: Pengendara Harley-Davidson (daylife)

LONDON – Berkendara sepeda motor memiliki risiko besar kecelakaan yang mengakibatkan cedera pada pengendaranya. Perusahaan spesialis protector asal Inggris Knox, memperbarui alat pelindung punggung Kompakt di 2011 ini,
 

Kompakt 2011 diklaim sebagai pelindung kembali paling ringan di pasaran yang beratnya hanya 500g. Kompakt dirancang nyaman digunakan dan tidak mengganggu pengendara saat membesut tunggangannya. Desain roll-up, bisa digulung dan mudah dibawa.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kompaxt sudah melebihi standar yang dibutuhkan pada varian pertamanya, EN1621-2 (Level 1). Kini hadir dengan bentuk profil lebih ramping, dan penutup luar yang lunak dan cocok serta nyaman di bawah jaket yang ketat. Yang paling vital tambahan perlindungan untuk wilayah tulang belakang.

 

Kenyamanan lainnya adalah bahan spacer yang membantu meningkatkan aliran udara antara pelindung tersebut dengan tubuh. Tali bahu memiliki pilihan silang atas dan tali pengencang yang mudah digunakan. Untuk produk iniu, Knox menawarkan penggantian secara gratis apabila mengalami kerusakan.

 

Kompakt Knox tersedia di kawasan Inggris dengan banderol 79,99 poundsterling. sedangkan Kompakt untuk anak-anak juga diproduksi dan dijual dengan harga harga 39,99 pounds.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini