Share

Honda BeAT Pimpin Kelas Skutik

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 11 Mei 2011 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 11 53 455733 1hm3HO327j.jpg F: Honda BeAT (Prasetyo-Okezone)

JAKARTA - PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali tersenyum ketika angka penjualan produknya terus meningkat. Setelah Honda Revo memimpin di kelas bebek kini giliran Honda BeAT yang mengukuhkan posisinya sebagai raja baru dikelas motor skuter otomatik alias skutik.
 

Penjualan tipe motor bertransmisi otomatis AHM pada April 2011 tercatat sebanyak sebanyak 181.032 unit atau naik sebesar 70,8 persen dibanding bulan yang sama tahun lalu yang mencetak angka 105.989 unit.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Honda BeAT masih menjadi primadona dengan melalui angka penjualan sebesar 94.821 unit atau meningkat 68,9 persen dibanding penjualan dibulan yang sama setahun lalu dimana angka penjualannya sebesar 56.155 unit.

 

Sementara dikelas skutik lainnya, Honda Vario series juga mencetak penjualan yang besar yaitu 63.066 unit atau tumbuh 26,6 persen dibanding dengan bulan yang sama tahun sebelumnya.

 

“Selain Vario series dan BeAT, penjualan skutik Honda yang meningkat signifikan ini juga didukung oleh penjualan Scoopy dan PCX. Keduanya menyumbangkan sekitar 23.000 unit. Kami menyadari konsumen Indonesia semakin meminati tipe motor skutik." ungkap Senior General Manager Sales Division PT. AHM, Sigit Kumala.

 

"Oleh karena itu, kami berusaha memberikan banyak pilihan yang sesuai dengan masing dengan itu, di awal bulan ini kami telah meluncurkan Honda Spacy yang kami yakin dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan sepeda motor skutik yang fungsional." tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini