Share

Irfan Bachdim Keliling Jakarta Naik Hayate

Edo Permanadhita, Okezone · Kamis 31 Maret 2011 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 31 53 441087 Ai5qIK74Rz.jpg Irfan Bachdim dengan Suzuki Hayate (foto: Edo Pramanadhita/Okezone)

JAKARTA- Suzuki akhirnya resmi meluncurkan produk skuter matik terbaru mereka, Hayate 125 cc. Yang menarik dari peluncuran skutik baru ini adalah pemilihan Irfan Bachdim sebagai duta Hayate 125.

Suzuki mengatakan bahwa pemilihan idola baru sepak bola Indonesia ini didasarkan pada kesamaan karakter Irfan Bachdim dengan Hayate 125 sebagai skutik berkelas dan mempunyai karakter dan prinsip yang kuat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk itu, Irfan turut serta mengarak motor anyar tersebut keliling Jakarta. Perjalanan dimulai dari diler Suzuki di kawasan Sunter Jakarta Utara. Dari sana, rombongan yang terdiri dari puluhan unit Suzuki Hayate. Motor-motor ini akan dinaiki oleh puluhan anggota komunitas motor Suzuki dengan ditemani langsung oleh brand ambassador Suzuki Hayate, Irfan Bachdim.

Dari Sunter, rombongan motor berkapasitas 125 cc ini lantas  meluncur menuju kawasan Mega Kuningan, tepatnya ke kantor WWF-Indonesia dimana PT Suzuki Indomobil Sales ingin menyempatkan diri untuk melakukan corporate social responsibility (CSR) dengan menyerahkan donasi 5 unit Suzuki Hayate ke WWF-Indonesia yang akan digunakan untuk kendaraan operasional WWF di Aceh, Papua, Ujung Kulon dan Sintang, Kalimantan serta Pekanbaru.

"Kendaraan roda dua tersebut akan digunakan untuk mendukung kegiatan operasional WWF Indonesia di sejumlah wilayah kerjanya di Indonesia,"  kata Direktur eksekuti WWF Indonesia Dr. Efransjah, Kamis (31/3/2011).

Dari Mega Kuningan rombongan akan bergegas ke La Piazza Kelapa Gading untuk menuju acara puncak peluncuran Suzuki Hayate yang dimeriahkan oleh performance band Gigi, Astrid Jakarta Broadway dan fashion show.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini