Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bulan Januari, Pemesan CBR250 di India Mencapai 1800 orang

Herdi Muhardi , Jurnalis-Selasa, 22 Februari 2011 |16:41 WIB
Honda CBR 250
Honda CBR 250
A
A
A
INDIA– Meski CBR250R akan didatangkan bulan April, nampaknya para calon pembeli di India sudah tidak sabar untuk mendapatkan sepeda motor impiannya. 
 
Buktinya, pada bulan Januari lalu jumlah pemesanan motor berdesain sport tersebut telah mencapai 1800 orang.
 
Antusias konsumen untuk membeli CBR250, membuat dealer resmi Honda di India memberikan pelayanan pemesanan melalui sistem on-line.
 
CBR250 dilengkapi dengan mesin 4-tak DOHC dilengkapi liquid-cooled  yang berkapasitas 249cc satu silinder dengan empat katup klep dan digabungkan dengan transmisi enam kecepatan.
 
Honda menarapkan pada CBR250 agar menjadi motor ramah lingkungan, dengan menambahkan sistem Programmed Fuel Injection (PGM-FI) dan menggunakan teknologi sensor oksigen yang disertai katalisator pada knalpot, sehingga CBR250 mendapatkan standar emisi Euro tiga
 
Tidak hanya memberikan kecanggihan teknologi, CBR250 dilengkapi dengan sistem keselamatan dan kestabilan, dengan menambahkan Combined Brake System (CBS) dan Anti-Lock Brake System (ABS).
 
Untuk warna CBR250 memberikan beberapa pilihan diantaranya Candy Ruby Red & Accurate Metallic Silver, Sword Silver Metallic & Accurate Silver Metallic, dan Asteroid Black Metallic & Accurate Silver Metallic.
 
Karena menggunakan mesin satu silinder, CBR250R tampak lebih kecil karena kursinya hanya sepanjang 30,5 inci (775 mm) dan memiliki berat sekitar 163 kg. Kapasitas tangki CBR250R dapat menampung hingga 13 liter bahan bakar.
 
Masalah harga, dealer resmi Honda di India membagi dua, tipe Standard dan versi ABS, untuk Standar, diler membandrol 150.000 Ruppe atau sekitar Rp 29 juta dan untuk ABS dibanderol 180.000 Ruppe atau sekitar Rp 35 juta.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement