Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Accord Facelift di India Dibanderol Mulai Rp385 Juta

Edo Permanadhita , Jurnalis-Selasa, 22 Februari 2011 |15:01 WIB
(foto : Netcarshow)
(foto : Netcarshow)
A
A
A
INDIA- Bila Honda prospect Motor (HPM) baru akan meluncurkan Accord facelift hari Rabu 23 Februari besok, Honda India lebih dulu meluncurkan mobil tersebut hari ini.

Di negeri yang terkenal dengan film Bollywoodnya tersebut, Honda akan melepas produk terbarunya itu dengan harga paling rendah USD 43.500 atau sekira Rp 385 juta, hingga varian tertinggi seharga USD 56.500 atau sekira Rp 500 juta.

Accord pertama kali diperkenalkan di India sekitar tiga tahun lalu, sejak saat itu penjualannya terus meningkat hingga sampai sekarang sudah terjual hingga 25.000 unit lebih. Dengan model terbaru ini, diharapakan produsen mobil asal Jepang tersebut dapat lebih meningkatkan penjualannya.

“Kami yakin bisa meningkatkan produk berdasarkan umpan balik dari konsumen yang meminta kami untuk meluncurkan versi facelift dari Accord dengan tampilan yang unik yang dikombinasikan dengan fitur yang mewah,” ungkap Presiden Honda India Takashi Nagai.

Accord baru terungkap untuk pertama kalinya pada bulan Januari tahun ini dan akan diperkenalkan di Eropa dalam gelaran Geneva Auto Show 2011 Maret ini. 

Muncul dengan mesin i-DTEC baru 2.2-liter, mobil baru ini diklaim ramah lingkungan, karena hanya memproduksi emisi CO2  sebanyak 138 gram per kilometer. Mobil ini, baru akan mulai dijual di Eropa pada bulan April.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement