Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Besok, Honda Accord Facelift Diluncurkan

Edo Permanadhita , Jurnalis-Selasa, 22 Februari 2011 |12:13 WIB
(foto : Netcarshow)
(foto : Netcarshow)
A
A
A
JAKARTA– PT Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan akan meluncurkan versi lebih segar dari sedan premium andalannya, yakni Honda Accord. Rencananya, peluncuran Accord facelift tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (23/02/2011) besok.

Keputusan HPM untuk menghadirkan Accord dengan penampilan terbaru memang dinilai tepat, pasalnya beberapa pesaing di kelasnya sudah hadir dalam tampilan yang lebih segar dan menarik. Honda Accord sendiri belum merubah penampilannya sejak tiga tahun lalu.

"Honda kembali mempertegas posisinya di pasar sedan premium Indonesia dengan menghadirkan New Full Size Honda Accord. Sebuah premium persembahan Honda dengan disain yang kian mewah dan dimensi yang terbesar di kelasnya, dilengkapi fitur-fitur inovatif terbaru dengan teknologi terdepan dan performa yang lebih sempurna," kata Honda dalam keterangan resminya.

Kabarnya, Honda akan meluncurkan Accrod terbaru ini dengan dua pilihan mesin. Pertama 4 silnder segaris, 16 valve berkapasitas 2.400 cc ( 2.354 cc) yang tersedia dalam pilihan transmisi manual maupun otomatis.

Lalu yang kedua hadir dalam kapasitas mesin yang lebih besar, yakni 3.500 cc, I-VTEC. 24 valve, SOHC enam silnder dengan konfigurasi V. Mesin tersebut lantas digabungkan dengan transmisi otomatis.

Untuk harga dan fitur apa saja yang membuat Accord terbaru ini berbeda dengan versi lawasnya, pihak HPM belum mau angkat bicara. Jadi, kita tunggu saja besok. 
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement