Share

Nissan Resmi Luncurkan The New Nissan Grand Livina

Edo Permanadhita, Okezone · Jum'at 11 Februari 2011 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 11 52 423796 1SAPonNSda.jpg (foto : NMI)

JAKARTA– PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan the New Nissan Grand Livina, di Balroom Jakarta Theather, tadi malam.

Produk terbaru dari model multi purphose vehicle (MPV) andalan Nissan ini merupakan sebagai bentuk penyempurnaan (facelift) dari model sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penyempurnaan pada interior dilakukan dengan mengganti warna beige (krem) menjadi black (hitam). Speedometer kini berwarna dasar putih (kecuali tipe SV), membuat visibilitas semakin jelas.

Sementara pada elemen eksterior, desain New Nissan Grand Livina semakin stylish dengan desain grille dan alloy wheel yang baru.   

"Dengan tetap mengutamakan desain yang stylish, kenyamanan, dan konsumsi bahan bakar yang irit, kini kami hadirkan New Nissan Grand Livina yang tampil lebih segar dan sporty," kata Takayuki Kimura, President Director PT Nissan Motor Indonesia saat peluncuran, Kamis (10/2/2011).

New Nissan Grand Livina dipasarkan di Indonesia dengan 5 varian yaitu 1.5 SV, 1.5 XV, 1.5 Highway Star, 1.5 Ultimate dan 1.8 Ultimate dengan dua pilihan transmisi automatic dan manual. Rentang harganya mulai dari Rp 169,5 juta hingga Rp 236 juta (on the road Jakarta).

Model baru ini dipasarkan dengan lima pilihan warna yaitu: hitam, silver, abu-abu dan warna baru merah dan putih. Saat ini pemesanan seluruh line-up New Grand Livina sudah dapat dilakukan di seluruh dealer Nissan di Indonesia.  

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini