Share

Harley-Davidson Luncurkan Model CVO Edisi Terbatas

Herdi Muhardi, Okezone · Rabu 09 Februari 2011 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 08 53 422775 6V475Mnnsp.jpg (foto: Autoevolution.com)
AMERIKA-Setelah meluncurkan Softail Blackline di tahun 2011, kini Harley-Davidson kembali memperkenalkan wajah terbarunya FLHTCUSE6 CVO Ultra Classic Electra Glide dengan edisi terbatas.

Kabar yang terdengar, Moge (motor gede) asal Amerika ini diproduksi terbatas. Pabrikan yang terletak di Pennsylvania, Amerika, akan diproduksi sebanyak 1.500 unit saja.

Motor yang sangat cocok untuk touring ini memiliki tampilan yang menarik ditambah gabungan antara warna custom dipadu dengan powertrain yang kuat dan asesoris top-line yang mendukung.

Dengan menghadirkan dua warna Twilight Blue dan Candy Cobalt, Harley-Davidson memberikan suasana yang gagah dipadu grafis lidah api di sekujur body, mulai dari bagian depan hingga belakang.

Selain menggunakan mesin Eagle Twin Cam 110, FLHTCUSE6 Ultra Classic Electra Glide menambahkan Navigation Interface Module yang dilengkapi fitur Road Tech zumo 660 GPS yang dapat berkomunikasi melalui radio, sehingga dapat membantu bikers ketika melaju ke tempat yang belum pernah di jejaki.

Kali ini Harley-Davidson memberikan pengendara motor kenyamana pada saat duduk,  karena memiliki jok kulit yang memiliki sistem pemanas. Selain itu, dengan menambahkan suspensi Hammock yang membuat bantingan ketika bermanufer lebih empuk.

Pada bagian kaki-kaki Harley-davidson mendesain footboard yang lebih nyaman agar pengendara dapat lebih santai ketika menempuh perjalanan jauh.

Selain itu, Ultra Classic Electra Glide memberikan sentuhan dengan ornamen krom, sehingga menambah kemewahan yang benar-benar produksinya kali ini hanya terbatas.

FLHTCUSE6 Ultra Classic Electra Glide dengan edisi terbatas ini dibanderol dengan harga 36.499 USD atau sekitar Rp325 juta.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: content/vdetail.php

Line Number: 487

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/views/content/vdetail.php
Line: 487
Function: _error_handler

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 216
Function: view

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 181
Function: _desktop

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(uky)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini