Share

New TVS RockZ 125 cc Meluncur di Bandung

Herdi Muhardi, Okezone · Senin 07 Februari 2011 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 07 53 422243 k2YfcIUBa8.jpg (foto : TMCI)

JAKARTA- Produsen sepeda motor asal India, TVS, semakin menunjukkan kehadirannya di dunia otomotif Indonesia dengan memperlihatkan produk-produknya yang sarat dengan teknologi tinggi.

Melalui PT Top Visi Sarana sebagai Regional Distributornya TVS Motor di Jawa Barat. Sabtu, (5/2/2011), TVS meluncurkan varian terbarunya New TVS RockZ 125 cc yang memiliki desain yang futuristik “viper-style look”, muscular (berotot) dan lebih agresif di Bandung, Jawa Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengusung mesin 125 cc dengan teknologi Canister Gas Absober, New TVS RockZ  sangat lincah untuk melakukan manufer, serta memberikan kemantapan selama berkendara, karena memiliki responsive power.

Salah satu keunikan dari New TVS RockZ 125 cc adalah memiliki charger handphone, sehingga pengendara motor dapat mengisi baterai handphonenya selama dalam perjalanan.

Selain itu, New TVS RockZ dilengkapi dengan fitur Integrated Music System (IMS) dengan MP3 Player dan FM Radio yang dapat dinikmati melalui USB dengan didukung dust proof speaker atau earphone pada saat pengendara berkumpul dengan teman-temannya.

Untuk entertainment New TVS RockZ memiliki sistem musik, sehingga pengendara juga dapat memantau kondisi lalu lintas dan menghindari kemacetan berkat informasi yang didapat dari siaran radio FM.

New TVS RockZ 125 cc memiliki harga untuk tipe CW Rp 13.080.000,-, dan tipe SW seharga Rp12.080.000,-

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini