Share

Maret, Cadillac Rilis CTS-V Edisi Black Diamond

Herdi Muhardi, Okezone · Kamis 03 Februari 2011 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 03 52 421065 d68aOHcjbr.jpg Cadillac Black Diamond (Foto: Egmcartech)

WASHINGTON - Sebagai Industri mobil di Amerika, General Motor (GM) segera memamerkan karya terbarunya yang sangat istimewa, Cadillac CTS-V edisi Black Diamond.

GM akan memberikan performance terbaik dengan versi terbaru yang menampilkan kinerja CTS-V Black Diamond yang telah di-upgrade.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

CTS-V, menggunakan cat edisi kusus yang disebut fitur Spectra Flair Bright Silver pigmen, sehingga memiliki efek khusus bagi pengguna CTS-V.

Michelle Killen, Cadillac Desainer cat eksterior mengatakan, “CTS-V edisi Black Diamond adalah seperti tuksedo halus dengan warna dasar hitam yang mungkin sederhana, namun rincian dan kekayaan materi pada dasarnya lah yang membedakan.”

CTS-V edisi Black Diamond hadir dengan fitur Grafit Satin roda 19 inci dengan yellow Brembo brake calipers, kursi Recaro dengan kulit dari Prancis, microfiber suede inserts dan Midnight Sapele wood trim.

Black Diamond dibuat V-Series untuk dipasarkan dengan berbagai performance dan kinerja mobil memiliki sentuhan mewah.

Kabar yang beredar, Cadillac CTS-V edisi Black Diamond tersedia CTS-V, CTS-V Coupe dan CTS-V Sport Wagon akan menghiasi dealer mulai Maret mendatang. Demikian dikutip dari egmcartech.com.

Ada dua pilhan untuk transmisi, versi transmisi manual akan dijual seharga USD69,190 atau sekira Rp620 juta. Sementara untuk transmisi otomatis dibanderol dengan harga USD70.490 atau sekira Rp630 Juta. (nsa)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini