Share

MBtech Bakal Sediakan Sarung Jok Khusus Motor

Prasetyo Adhi, Okezone · Rabu 12 Januari 2011 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 12 53 413171 FqGOle9Vq0.jpg (foto : IST)

JAKARTA- PT Polystar International (PI) selaku produsen sarung jok kulitMBtech berniat untuk menggarap pasar sepeda motor di Indonesia.

Besarnya populasi sepeda motor di dalam negeri membuat MBtech yang selama ini populer sebagai merek jok kulit untuk mobil ingin memperluas pangsa pasarnya kepada para pengguna roda dua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mungkin semerter pertama tahun ini lah kita akan keluarkan produkkhusus jok motor," papar General Manager PI Setiyanto ketika ditemui diJakarta, Rabu (12/1/2011).

Dia menuturkan pengalaman yang sudah cukup lama dalam menyediakan jokkulit untuk mobil membuat MBtech ingin memiliki racikan khusus yangnantinya akan digunakan buat sarung jok sepeda motor.

"Untuk produk kita nantinya akan kita lapis dengan formula anti jamur.Ini yang penting karena jok motor itu perlakuannya berbeda dengan jokmobil," tambah Setiyanto.

Motor, sebut dia, lebih mudah terkena sengatan matahari langsung, debu,kotoran, dan hujan. Karena itulah jamur merupakan ancaman bagi "umur"jok motor.

"Formula anti jamur ini sepertinya belum ada di produk lain, jadi kitayang pertama kali akan menerapkannya," kata dia.

Namun pria ramah ini belum mau menjelaskan apa nama produk MBtech khusus untuk bikers tersebut dan berapa banderol yang bakal dipatok untuk satu unit jok motor.

"Nanti saja, kalau saya sebutkan sekarang tidak jadi kejutan," kekehnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini