Share

Honda Siap Luncurkan Jazz Versi Station Wagon

Edo Permanadhita, Okezone · Senin 10 Januari 2011 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 10 52 412392 BB7Dd8cQcJ.jpg (foto: Carscoop)

TOKYO - Pabrikan mobil asal Jepang, Honda, dikabarkan sedang berencana menghadirkan model terbaru dari produk andalan mereka Fit, atau yang di Indonesia disebut jazz.

Uniknya model terbaru ini tidak hadir dalam bentuk hactcback seperti sebelumnya, namun berubah dalam bentuk sebuah station wagon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari sebuah gambar brosur yang bocor di Internet, terlihat mobil yang akan memiliki nama Fit Shuttle ini memiliki body yang lebih panjang dari Fit hatchback.

Selain itu, mobil yang tetap menggunakan platform Fit tersebut memiliki perbedaan yang terletak pada garis atap yang lebih tinggi, dan bagian belakang yang didesain ulang.

Seperti yang terlihat pada gambar brosur, wajah depan mobil ini sangat mitip dengan Fit atau Jazz yang beredar sekarang. Kemungkinan Shuttle Fit akan ditawarkan dalam dua versi. 

Satu versi Hybrid yang didukung oleh teknologi IMA yang didukung oleh mesin i-VTEC 1.300 cc, sama seperti yang digunakan oleh versi hactchback. Sedangkan satu lagi akan digerakkakn oleh mesin bensin berkapasitas 1.500 cc.

Menurut beberapa media di Jepang, Shuttle Fit akan diperkenalkan di negara matahari terbit itu dalam beberapa minggu ke depan. Sedangkan penjualan akan dimulai pada Maret 2011 mendatang.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini