Share

Pemesanan Mercedes C-Class Terbaru Dibuka

Edo Permanadhita, Okezone · Senin 10 Januari 2011 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 10 52 412367 G6q18wDv0j.jpg (foto : IST)

Produsen mobil asal Jerman, Daimler AG hari ini mengumumkan bahwa mereka telah membuka pemesanan C-Class generasi baru. 

Namun konsumen baru akan mendapat kendaraannya di ruang pamer Eropa di musim semi 2011. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model C-Class terbaru ini telah menerima perubahan yang cukup banyak, seperti yang terjadi di bagian depan dan bagian belakang, serta penambahan fitur baru. 

"C-Class adalah model yang sangat sukses yang telah menarik banyak pelanggan, dan lebih dari seluruh dunia sejak diluncurkan. Permintaan untuk model yang ada saat ini bahkan melebihi kesuksesan pendahulunya, " kata Joachim Schmidt, Wakil Presiden Eksekutif Penjualan dan Pemasaran, Mercedes-Benz Mobil. 

Mercedes mengklaim bahwa mereka menggunakan 2.000 part baru yang dipasang pada C-Class anyar ini.

Untuk keamanan, pabrikan berlogo bintang tersebut memasang fitur baru, yakni Attention Assist dan Distronic Plus. 

Selain itu, kinerja mesin juga ditingkatkan dengan bantuan transmisi otomatis 7G TRONIC PLUS dan fungsi ECO start-stop sehingga dapat membantu mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 31 persen dibandingkan model pendahulunya. 

Facelift C-Klasse juga manfaat dari generasi baru dari sistem telematika, yang terdiri dari instrumen cluster baru dengan tampilan yang terintegrasi, menawarkan layanan seperti akses internet dan model kota tiga dimensi. 

"Dan dengan banyak fitur interior berkualitas tinggi, dapat mengingatkan orang-orang dalam CLS baru. Mobil ini menetapkan standar baru dalam kualitas. Oleh karena itu kami yakin akan melanjutkan kisah sukses pendahulunya. " 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini