Share

Camaro 2012 Bertenaga Lebih Besar

Edo Permanadhita, Okezone · Rabu 05 Januari 2011 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 05 52 410608 reZD8oywAT.jpg (foto : topspeed)

Chevrolet Camaro seakan tak ada matinya dan terus menjadi perhatian para pecinta muscle car sejati.

Baru-baru ini, mobil yang diramal akan menjadi salah satu collector item di masa depan ini, akan hadir dengan mesin terbaru dengan tenaga yang lebih galak dan akan diperkenalkan sebagai model tahun 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut rencana, Camaro 2012 tersebut akan menggunakan bagged LFX yang akan mengalami perbaikan di beberapa bagian agar menjadi mesin yang lebih bertenaga.

Camaro Versi baru ini akan didukung oleh mesin V6 3,600 cc baru yang ditargetkan untuk dapat memiliki tenaga sebesar 325 hingga 330 HP. 

Hebatnya, mesin ternyata juga mampu menenggak bahan bahar etanol E85 sehingga diklaim akan mebih hemat dalam hal konsumsi bahan bakar.

Namun untuk bagian eksterior, camaro LFX tidak memiki perbedaan yang signifikan dengan model Camaro lainnya.

Hanya dibedakan dengan sumbu roda yang lebih pendek, kaca depan yang lebih ramping, dan fender yang lebih berotot.

Sedangakan pada bagian interior akan dibedakan dengan lapisan kulit berkualitas tinggi, roda kemudi sport, dan aksen aluminium pada beberapa bagian.

Camaro V6 LFX baru akan membuat debutnya pada tahun 2011 dengan penjualan untuk mulai tahun 2012. Untuk harga, Chevrolet membanderol mobil anyarnya ini dengan harga mulai dari USD 22.680 atau sekitar Rp 203 juta.

Di pasar, Camaro akan bersaing ketat dengan Dodge Challenger dan Ford Mustang.

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini