Share

Sylvester Stallone Lebih Pilih Muscle Car

Edo Permanadhita, Okezone · Selasa 04 Januari 2011 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 04 86 410299 n5aujGy2eB.jpg (foto : IST)

AMERIKA- Siapa yang tak kenal aktor film Sylvester Stallone yang mendunia berkat film Rambo.

Di film tersebut Syl digambarkan sebagai sosok pahlawan yang hebat saat menenteng senjata dan memiliki otot yang besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak beda jauh dengan filmnya, dikehidupan nyata Syl ternyata gemar sesuatu yang berotot. Liat saja mobil andalannya saat ini, sebuah muscle car Chevrolet Camaro versi SS terbaru.

Camaro tersebut sebelumnya menggantikan mobil lama nya yang juga sebuah muscle car Ford Mustang GT.

Camaro SS dilengkapi dengan dua pilihan mesin, L99 dan LS3. mesin pertama memiliki konfigurasi V8 berkapasitas 6.200 cc yang sanggup mengembangkan tenaga sebesar 400 hp pada 5900 rpm dan torsi sebesar 556 Nm pada 4.300 rpm.

Sedangkan LS 3 memiliki kapasitas mesin yang sama, namun memiliki tenaga yang 26 hp lebih besar pada 5.900 rpm dan torsi sebesar 569 pada 4.600 rpm.

Camaro SS sebenarnya singkatan dari Super Sport, dan diklaim sebagai salah satu muscle car produksi yang paling kuat saat ini. Seperti kebanyakan warga Amerika lainnya Sylvester memang dikabarkan lebih suka mengendarai muscle car, dibanding mobil lain yang dia miliki. 

Seperti pada 2009 lalu, Syl pernah memiliki Mustang GT berwarna hitam dan merah. Saat ini pria yang memiliki otot besar tersebut dikabarkan memiliki sebuah Lamborghini, Bentley, dan Rolls Royce Ghost. 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini