Share

Keanu Reeves Angkut Pohon Natal Raksasa dengan Porsche

Prasetyo Adhi, Okezone · Jum'at 31 Desember 2010 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 31 86 408961 BtGFTsv4Ns.jpg Foto: Autoevolution

HOLLYWOOD- Entah karena kelebihan uang atau alasan lain terkadang ulah para selebritis dunia dengan tunggangannya cukup nyeleneh.

Coba saja lihat yang baru-baru ini dilakukan Keanu Reeves dengan Porsche Carrera 4 miliknya. Pemain film Speed itu dengan entengnya mengikatkan sebuah pohon natal berukuran raksasa diatas mobil berharga milyaran rupiah itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Aktor tampan itu bahkan seakan tak peduli kondisi mobilnya kotor bahkan adanya ancaman baret-baret pada cat eskteriornya akibat perbuatan dia menyambut Natal tersebut.

Bahkan Keanu rela mengikat pohon natal itu dengan tali yang melintang hingga ke bagian dalam mobil tersebut.

Porsche Carrera 911 merupakan supercar yang cukup "hot" di era 1996. Mobil sport ini mewakili model dasar dari Porsche 993 dengan sistem penggerak roda belakang dan all-wheel drive.

Mesin 3.6 liter naturally aspirated (N/A) yang diusungnya merupakan pengembangan lebih lanjut dari 964. Porsche lantas mengkombinasikan dengan dual flow exhaust system dan catalytic converter.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini