Share

Grup Oto Bantu Korban Wasior, Mentawai & Merapi

Prasetyo Adhi, Okezone · Selasa 14 Desember 2010 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 14 53 403318 LCEDiC6ZPf.jpg Foto: Oto Grup

JAKARTA- Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masalah sekitar, Oto Group menyumbangkan dana sebanyak Rp108.525.308 untuk membantu meringankan beban korban bencana alam di Wasior, Mentawai dan Gunung Merapi.

Sumbangan yang diberikan Koperasi Karyawan OTO Group itu merupakan kelanjutan dari penyerahan beberapa sumbangan yang telah diberikan sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti sumbangan sebesar Rp200 juta yang sebelumnya juga telah diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat. Ada juga sumbangan berupa 5 unit sepeda motor untuk PMI Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dan 5 unit sepeda motor untuk PMI Provinsi Sumatera Barat di Padang.

“Kami memandang PMI sebagai lembaga independen yang kredibel, memiliki tenaga ahli yang terlatih, memiliki jaringan organisasi yang baik dari pusat hingga di lokasi bencana, serta memiliki infrastruktur yang memadai,” beber HR & GA Group Head OTO Group, Nugroho Triko yang mendasari alasan OTO Group lebih percaya kepada PMI.

Dengan demikian, total sumbangan yang disampaikan OTO Group kepada PMI sepanjang tahun ini sudah mencapai angka Rp. 300 juta. Ditambah dengan sumbangan sepeda motor berjumlah 10 unit.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini