Share

HOFOS Dijamu Komunitas Freed di Singapura

Prasetyo Adhi, Okezone · Selasa 14 Desember 2010 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 14 199 403199 l9vAPE81Cx.jpg Foto: HOFOS

SINGAPURA- Tak hanya sekdar mempererat tali persaudaraan diantara sesama penggemar dan pengguna Honda Freed di Indonesia, Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) ternyata juga menyambangi negara lain.

Seperti yang dilakukan oleh 2 rekan member HOFOS yang kebetulan bertandang ke Singapura dan bertemu dengan Singapore Honda Freed Club (SHFC).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kebetulan kami sedang liburan ke Singapura tanpa sengaja menghubungi salah satu pentolan di SHFC dan kesempatan itu pula disambut baik oleh rekan SHFC untuk saling bersilaturahmi sesama penggemar Honda Freed," sebut Yudiantoro dan Yuzza dua rekan HOFOS yaang sempat berkunjung ke Singapura.

Di Singapura sendiri HOFOS sudah cukup dikenal dikarenakan beberapa member HOFOS mengikuti perkembangan mailing list di SHFC dan sebaliknya perwakilan dari SHFC pun hadir memantau mailing list HOFOS.

HOFOS sendiri membebaskan siapa saja untuk memantau perkembangan HOFOS baik itu dari sesama pengguna dan penggemar Honda Freed di seluruh dunia, maupun PT Honda Prospect Motor (HPM) muapuan prinsipal Honda di Jepang sendiri.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini