Share

HOFOS Kembali Sambangi Panti Asuhan

Prasetyo Adhi, Okezone · Jum'at 10 Desember 2010 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 10 199 401936 7ZrsdmWnai.jpg Foto: HOFOS

JAKARTA- Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) kembali menggalang dana sebagai bentuk kasih sayang diantara sesama melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ke-2.

Kali ini dalam memperingati Hari Raya Natal 2010, komunitas penggemar dan pecinta mobil Honda Freed tersebut menyambangi anak anak yatim piatu di Panti Asuhan Bukit Karmel yang berada kawasan Gadok-Puncak, Jawa Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya anggota HOFOS juga telah melalukan aksi sosial serupa dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Al -Qomariah Cibubur sebagai bentuk kegiatan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 2010.

"Tidak henti kami terus dan terus memberikan dukungan dan melakukan amal sesuai dengan program kerja Baksos HOFOS ''We Care We Share'', ungkap panitia Baksos ke- 2 HOFOS Doni Laskmana yang juga menjabat sebagai Moderator Milis HOFOS.

Sementara itu Wakil Ketua HOFOS Merry Gusliana, manambahkan program kerja Baksos ini akan terus dilakukan ditahun-tahun mendatang melalui para pengurus HOFOS beserta jajaran member resmi dan member milisnya untuk saling bahu membahu berbagi kasih antar sesama.

Saat ini HOFOS telah memiliki Chapter Bandung dan Chapter Riau. Tidak itu saja membernya pun sudah ada di daerah Medan, Palembang, Batam, Surabaya, Malang, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

Makin terus bertambahnya member HOFOS dari waktu ke waktu diharapkan oleh Ketum HOFOS Andrian, komunitas ini bisa lebih banyak lagi melakukan aksi sosial kepada maysrakat yang membutuhkan.

"Semangat untuk saling bahu membahu di dalam tubuh HOFOS baik pengurus pusat dan daerah harus terus dilakukan kearah yang lebih baik lagi, terutama mengedepankan program kerja saling berbagi kasih kepada sesama dan juga membantu memberikan sumbangan kepada para korban bencana alam," jelas Andrian.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini