Share

40 Klub Honda Vario se-Indonesia Tumplek di Lampung

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 06 Desember 2010 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 06 199 400665 gFUxpsQvsS.jpg Foto: AHM

LAMPUNG- Tidak kurang dari 40 klub dan pecinta Honda Vario dari seluruh Indonesia mengadakan Jambore Nasional Honda Vario di Lampung.

Digelar atas dukungan dari PT Honda Prospect Motor (HPM) dan PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Lampung, kegiatan ini merupakan gathering akbar tahunan yang digelar untuk ke-4 kalinya sejak 2007.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ke-40 klub Honda Vario tersebut antara lain berasal dari Javacomm (Yogyakarta Vario Community), HVOC (Honda vario Owner Club Tasikmalaya), VOCS (Vario Owner Club Sukabumi), CHVC (Ciamis VRB (Vario Rider Bogor), BVC (Balikpapan Vario Community), VMAC’S (Vario Matic Club Solo), dan VCS (Vario Club Surabaya).

Selain itu klub Honda Vario lain yang bergabung adalah D’javoe Jogjakarta, NVM Next Vario Malang, TVC Trenggalek Vario Club, BAVAS Banjar, VTOC Tegal, VACTA Tangerang, VANILA Boyolali, VBC Vario Banjarsari Club, VRC Banten, VOC Tangerang, CVC Ciputat, dan VIS Vario Independ

Tak ketinggalan ada pula klub Honda Vario dari luar Jawa antara lain VBC Vario Bali Club, Viber Vario Bali Rider, Vanatic Medan, Vario Lombok, HVCL Honda Vario Club Lampung, IVC Vario Club Jambi, NTT, BVC Bontang, dan Vario Mahakam.

"Kami perkirakan peserta Jambore Nasional Honda Vario ini bisa mencapai 100 orang. Jika satu klub aja bawa minimal 2 orang maka suadah ada 80 orang peserta, belum ditambah pecinta Vario lain yang dari Lampung dan sekitarnya atau pecinta Honda dan juga club serta pemilik motor merek lain yang kami persilahkan untuk gabung," ujar Kepala Divisi Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati, dalam rilisnya yang diterima okezone, Senin (6/12/2010).

Dalam Jambore Nasional Honda Vario ini, selain gathering antar klub Vario se-Indonesia dan Musyawarah Nasional Paguyuban Vario Nusantara, AHM juga mengadakan penjualan unit, spare part, kampanye safety riding, servis murah, dan rolling Vario keliling kita Metro Lampung.

Ada juga aksi bagi-bagi helm SNI yang dilakukan oleh para anggota klub kepada masyarakat sekitar.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini