Share

TYCI & TOP 1 Gelar Groovy Kuliner 2010

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 06 Desember 2010 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 06 199 400495 ewqhoIfT3w.jpg Foto: TOP 1

TANGERANG- Hujan lebat yang mengguyur Jakarta tidak menyurutkan niat 40 anggota pecinta dan pengguna mobil Toyota Yaris mensukseskan gelaran acara bertajuk "TYCI GroovyKuliner 2010".

Ya, ke 40 anggota tersebut memang menjadi bagian dari komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI). Dengan dukungan penuh dari TOP 1, TYCI berhasil menutup rangkaian acara di tahun ini, 27 November lalu di restoran Bandar Djakarta, Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Terima kasih kepada TOP 1 yang telah memberikan banyak support dan dukungan terhadap komunitas kami selama ini. Acara penutup dari seluruh rangkaian acara rutin TYCI ini, mengambil tema ‘Groovykuliner’ karena kami fokuskan khusus untuk jalan-jalan dan makan-makan” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Renaldo, dalam rilisnya yang diterima okezone, Senin (6/12/2010).

Sementara itu Marketing Communication TOP 1 Indonesia Ipong Sudarsono menambahkan, gelaran acara ini adalah bagian dari dukungan TOP 1 terhadap komunitas, satu diantaranya TYCI.

"Sepanjang 2010, TOP 1 mensupport beberapa kegiatan mereka, seperti touring ke Lampung, touring ke Bali, bakti sosial Ramadhan ke panti asuhan, touring ke Dufan-Ancol, dan banyak lagi. Dan untuk mendukung acara 'TYCI GroovyKuliner 2010' ini, kami memberikan Grand Prize 1 unit Blackberry,“ jelas Ipong.

Dirinya juga turut mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota TYCI karena berkat dukungan para anggota komunitas automotif di Tanah Air, TIP 1 mendpaat predikat "Brand of Choice by Community 2010.

“Terima kasih atas support komunitas & klub otomotif,” tukas Ipong.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini