Share

Jaket Motor ala Film Tron

Prasetyo Adhi, Okezone · Jum'at 03 Desember 2010 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 03 53 399756 26kiMyX6HU.jpg Foto: Autoevolution

LONDON- Bila filmnya baru resmi dirilis dua pekan mendatang, tim parker Brothers Choppers telah mengumumkan produk replika jaket dari Tron Legacy.

Ya, Tron memang baru dirilis 17 Desember 2010 mendatang, namun eforia film fiksi tersebut telah menginspirasi lahirnya jaket motor berdesain yang sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jaket Tron Legacy ini dibuat se-detil mungkin sebagai replika dari film tersebut sehingga bisa dipakai untuk menunggangi sepeda motor di dunia nyata," tulis pernyataan resmi UD Repricas sebagai perusahaan pembuat jaket Tron tersebut, seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (3/12/2010).

Seperti halnya karakter tokoh dalam film Tron, jaket motor ini terdiri dari 'Sam Flynn" yang dimainkan oleh Garrett Hedlund, dan "Quorra" yang diambil dari setelan yang dipakai oleh Olivia Wilde.

Setelan Tron ini terdiri atas jaket, celana, sarung tangan, hingga sepatu bot. Semuanya bisa dibeli secara terpisah atau paket. Harga yang ditawarkan yakni Rp8,9 juta untuk yang laki-laki dan Rp8,1 juta untuk perempuan.

Banderol selangit itu diklaim sepadan dengan bahan yang digunakan si produsen pakaian. Karena kostum biker ini dibuat sama persis dengan bahan yang dipakai desainer kastum film Tron Legacy.

Tak hanya itu beberapa pelindung tubuh juga sudah digunakan misalnya pelindung siku dan lutut. Selain itu di sisipkan pula bahan spandex dan silikon serta reflektif cahaya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini