Share

FK3O Rayakan HUT ke-2

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 02 Desember 2010 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 02 199 399419 zOL1nzgDSq.jpg Foto: FK3O

JAKARTA- Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Automotif (FK3O) telah genap berusia 2 tahun sejak dideklarasikan pada 11 November 2008 yang lalu.

DMeski dihelat cukup sederhana di Speedy Karting, Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta,  namun sejumlah perwakilan klub anggota FK3O hadir memeriahkan acara ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain pemotongan tumpeng oleh Presiden FK3O Amroe Wahyudi peringatan HUT FK3O juga diselenggarakan perlombaan karting persahabatan antar anggota FK3O, serta dihadiri oleh perwakilan klub anggota FK3O, deklarator FK3O, dan pihak-pihak ketiga yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan FK3O.

"Temanya kali ini 'Unity in Harmony', dimana klub/komunitas otomotif yang tergabung di dalam FK3O saling bersatu dalam persaudaraan yang harmonis," sebut Kabid Humas FK3O Pujiyono Wahyuhadi dalam rilisnya yang diterima okezone, Kamis (2/12/2010).

Ia menjelaskan, dalam perjalanannya FK3O sebagai asosiasi bagi klub dan komunitas automotif roda empat di Indonesia, telah berkembang sedemikian rupa hingga saat ini telah tergabung sekitar 120 klub/komunitas otomotif di dalamnya.

Bahkan pada 11 November 2010 telah dideklarasikan kepengurusan FK3O untuk Indonesia Timur, yang disebut sebagai FK3O-East, yang berbasis di Surabaya, yang beranggotakan klub/komunitas automotif di Jawa Timur dan Indonesia bagian timur.

"Harapan kedepan, sesuai dengan visi dan misinya FK3O dapat semakin meningkatkan peranannya sebagai wadah pemersatu klub/komunitas automotif di Indonesia, yang pada akhirnya akan meningkatkan peranan klub/komunitas otomotif sebagai stakeholder dari industri otomotif di Indonesia secara keseluruhan," tegas Pujiyono.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini