Share

Rombongan AXIC Intip Pembuatan Busi NGK

Prasetyo Adhi, Okezone · Selasa 30 November 2010 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 30 199 398707 6mq1AWFH9c.jpg Foto: AXIC

JAKARTA- AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) kembali bikin gelaran heboh. Kali ini komunitas pecinta dan pengguna Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia itu melakukan kunjungan ke pabrik busi NGK.

Dihelat akhir pekan kemarin, acara bertajuk "AXIC MetroStar Plant Tour & Coaching Clinic 2010" tersebut merupakan gelaran yang digagas AXIC Chapter Metrostar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kegiatan kunjungan ke pabrik busi ini diharapkan peserta yang berpartisipasi selain melihat langsung bagaimana proses pembuatan busi juag bisa mengetahui lebih detailnya peranan busi pada kendaraan yang ditumpanginya," tutur Ketua Pelaksana kegiatan tersebut Vidiska Angga dalam keterangan resminya yang diterima okezone, Selasa (30/11/2010).

Dihadiri lebih 50 kendaraan, sebagian rombongan acara tersebut berangkat secara beriringan dari meeting point yang telah ditentukan yakni di sektor 7 Bintaro menuju lokasi pabrik busi NGK.

Selama perjalanan tak lupa Safety Driving benar-benar harus dipahami oleh para peserta terutama masalah Larangan Anti Bahu Jalan Tol, sesuai dengan kampanye AXIC yang Anti Bahu Jalan Tol.

"Kami ingin memberikan contoh berperilaku mengemudikan kendaraan di jalan yang baik. Jadi keselamatan adalah yang utama," tegas Humas AXIC Chapter Metrostar Eko Sutjipto

Para member AXIC sendiri berharap hubungan kerjasama dengan pihak PT. NGK Busi Indonesia ini akan berlanjut lebih harmonis dimasa yang akan datang.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini