Share

Daihatsu Gandeng Teruci Gelar 7Even Magnificent Adventure

Edo Permanadhita, Okezone · Senin 29 November 2010 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 29 52 398062 YOQK0J14k5.jpg (foto: Edo Permanadhita)

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor selaku ATPM merek Daihatsu di Indonesia menganggap komunitas sebagai pihak independen yang merupakan sumber penting untuk meraih beerbagai saran perbaikan terkait produk dan pelayanannya.

Untuk itu, PT ADM selalu membina hubungan dan komunikasi yang baik dengan para komunitas dan pengguna Daihatsu. Salah satunya, mendukung kegiatan klub Teruci, komunitas pengguna Daihatsu Terios, dengan menjadi sponsor utama pada acara club gathering tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kita sebenarnya hanya ingin membuat acara kumpul-kumpul sekaligus silaturahmi para anggota Teruci dengan konsep seperti festival, tapi tidak disangka PT ADM ikut menyambut positif keinginan kami,” kata Taufik Suryanegara, Ketua Teruci saat ditemui di sela acara gathering “7even Magnifient Adventure”,  Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Minggu (28/11/2010).

“Kami menargetkan kurang lebih 210 mobil anggota Teruci, dengan jumlah peserta sekitar 1.800-an orang, serta 200 undangan untuk para prospek customer. Dan juga para pemilik Terios yang bukan anggota Teruci juga bisa ikut dalam acara ini,” sambungnya.

Sesuai tema yang diusung, dalam acara tersebut disediakan tujuh program acara yang menarik. Salah satunya, untuk para peserta yang gemar berbelanja, tersedia bazaar barang-barang fesyen, parts & accessories, serta aneka kuliner.

Tak hanya itu saja, ada juga tiga unit The New Daihatsu Terios yang disediakan bagi para pengunjung yang ingin melakukan test drive. “ Untuk anak-anak kita sediakan children play ground, lalu ada coaching clinic, dan beberapa stand sub club bagi para anggota yang gemar dengan fotografi, sepeda, maupun band,” imbuh Taufik.

Pada kesempatan yang sama, turut digelar program donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Acara positif bersama klub seperti ini akan menjadi agenda rutin kami di masa mendatang guna mempererat hubungan dan komunikasi yang baik antara Daihatsu dan pelanggannya, karena ini merupakan wujud dari keinginan Daihatsu untuk tumbuh bersama dengan customer,” tutup Elvina Afny, Domestic Marketing Division Head PT ADM, dalam kesempatan yang sama.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini