Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Toyota Innova Edisi Spesial Muncul di India

Prasetyo Adhi , Jurnalis-Senin, 22 November 2010 |13:36 WIB
Foto: Netguruonline
Foto: Netguruonline
A
A
A
NEW DELHI- Siapa yang tidak kenal Toyota Kijang Innova. Multi Purpose Vehicle (MPV) 7 penumpang itu kerap disebut "Mobil Keluarga Indonesia".

Nah menariknya, Toyota Innova Special Edition malah muncul di India belum lama ini. Demikian dikutip dari Netguruonline, Senin (22/11/2010).

Secara eksterior, penampilan Innova edisi spesial ini memang tak jauh berbeda dengan Innova yang ada di Tanah Air. Namun Innova edisi spesial yang ada di Negeri Tajmahal itu telah dilengkapi dengan front bumper spoiler, sideskirt, serta rear bumper spoiler.

Di bagian dalam, Innova Special Edition hadir dengan fitur folding rear seats, rear AC vent, tinted glass, door mirrors, music system, driver seat adjustment, steering adjustment, remote fuel filler, remote boot, central locking, dan power windows.

Selain itu keseluruhan kabin juga dilapis dengan bahan kulit serta adanya tambahan armrest pada jok belakang. Artinya kini baik jok baris pertama maupun kedua dan ketiga pada Innova Special Edition telah dilengkapi armrest.

Agar makin terlihat mewah Innova Special Edition juga dibekli fitur auto headlamp, yakni lampu depan yang otomatis menyala ketika keadaan sekitarnya sudah mulai gelap, auto wiper, yang memungkinkan karet wiper berjalan otomatis saat tetesan air hujan sudah jatuh dan mengenai kaca depan, serta audio control pada setir.

Dibalik bonet, Innova Special Edition masih menyimpan mesin 1.998 cc, Toyota juga menyediakan yang versi mesin dieselnya. Dimensi juga tetap sama, yakni panjang 4580 mm, lebar 1770 mm, dan tinggi 1755 mm.

Dengan segala perubahan itu Toyota India membanderol Innova Special Edition seharga mulai dari Rp195 juta.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement