Share

New Kia Sportage Muncul Awal 2011

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 08 November 2010 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 08 52 390877 COycSMv1XO.jpg Foto: Ist

JAKARTA- PT Kia Mobil Indonesia (KMI) akhirnya memastikan bakal memboyong New Sportage ke dalam negeri tahun depan.

Demikian diungkapkan Marketing and Communication Manager KMI Ridjal Mulyadi ketika ditemui di Hotel Shangri-la, Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia menuturkan Sport Utility Vehicle (SUV) asal Negeri Gingseng itu bakal hadir di Tanah Air pada awal 2011. "Kita usahakan agar awal tahun depan sudah bisa di luncurkan, pastinya bulan apa masih kita cari waktu yang tepat," jelasnya.

Ia mengaku sebelumnya KMI memang mengharapkan agar Sportage bisa hadir di dalam negeri sekira akhir 2010. Namun setelah beberapa pertimbangan niatan itu pun mundur.

"Ada beberapa alasan Sportage tidak kita luncurkan akhir tahun ini, pertama karakteristik orang Indonesia yang kurang suka membeli mobil baru di akhir tahun, kemudian kita ingin finalisasi proses CKD (Completely Knock Down) benar-benar telah sempurna," katanya.

Dengan begitu sambung Ridjal, ketika hadir awal tahun depan Sportage sudah dirakit di dalam negeri dan memiliki harga yang sangat kompetitif serta tren penjualan mobil baru di awal tahun biasanya sedang meningkat.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini