Share

TVS Siapkan Bebek Sport Pesaing Suzuki Satria

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 04 November 2010 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 04 53 389805 SvTgVlBL7t.jpg TVS (foto: Prasetyo/okezone)

JAKARTA- Seakan tak puas dengan RockZ dan Neo X3i, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) kembali bersiap untuk memperlebar pangsa pasar di segmen motor bebek.

Produsen sepeda motor TVS di Indonesia itu tengah meracik satu bebek baru yang lebih sporty. "Kita namakan bebek sport," jelas Chief Operating Officer (COO) TMCI Darmady Tjuatja ketika ditemui disela acara Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, motor tersebut bakal head to head dengan Suzuki Satria dan Kawasaki Athlete. "Yang jelas bukan bebek biasa tapi lebih sporty mirip Satria dan Athlete," katanya.

Namun ia enggan membocorkan lebh jauh mengenai bagaimana spesifikasi mesin, kemampuan dan juga desain dari bebek sport TVS tersebut. "Nanti saja kita umumkan lagi tahun depan," ungkapnya.

Yang jelas kata dia, mesin dari bebek sport tersebut kini telah diracik di pabrik TMCI di Jawa Barat. "Mesin sudah dalam tahap finalisasi, mungkin tahund epan bisa rampung," kata dia.

Darmady mengungkapkan, meski pangsa pasar untuk bebek model seperti ini tak besar namun penggemar bebek sport tetap ada dan cenderung lebih konsisten. "Konsumennya loyal jadi kita harapkan motor ini menjawab juga kebutuhan mereka," tandasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini