Share

Honda CBR 150R Bakal Dipatok Rp30 Jutaan

Prasetyo Adhi, Okezone · Rabu 03 November 2010 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 03 53 389459 kzMO9tsxJH.jpg (foto:Prasetyo Adhi)

JAKARTA- PT Astra Honda Motor (AHM) memang telah memajang CBR 150R, namun agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda ini belum resmi meluncurkan motor sport tersebut.

Senior General Manager of Sales Division AHM Sigit Kumala menyebutkan, Honda CBR 150R baru akan diluncurkan tahun depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jadi di JMCS (Jakarta Motorcycle Show) kali ini kita cuma display saja," tuturnya ketika ditemui Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (3/11/2010).

Namun ia meyakinkan, CBR 150R yang bakal diluncurkan di Indonesia tahun depan akan memiliki spesifikasi yang sama dengan yang ada di Thailand.

"Sepsifikasinya sama, termasuk ada sistem PGM-FI juga," katanya. Spesifikasi tersebut, lanjut Sigit, juga akan tetap dipertahankan kala CBR 150R dirakit di dalam negeri.

Sementara itu ketika disinggung berapa banderol CBR 150R yang akan dipatok AHM ketika diluncurkan tahun depan, Sigit mengungkapkan bahwa motor ini akan ada di kisaran Rp30 juta.

"Untuk awalnya kita lepas diatas Rp30 juta, tapi kalau sudah CKD kita belum hitung berapa harganya," tutup Sigit.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini