Share

TVS Pamerkan Motor Hybrid

Edo Permanadhita, Okezone · Rabu 03 November 2010 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 03 53 389296 oYTv57x45c.jpg (foto:ist)

JAKARTA- Gelaran Jakarta Motor Cycle Show 2010 yang bertempat di Jakarta kali ini nampak lebih istimewa. Karena pameran motor tersebesar di Indonesia tersebut tidak hanya diikuti pabrikan besar dari Jepang, namun juga pemain baru dari negara lain.

Sebut saja TVS, produsen sepeda motor asal India tersebut turut serta untuk pertama kalinya ikut memamerkan jajaran di JMCS 2010.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

”PT TVS Motor Company Indonesia satu-satunya produsen sepeda motor India yang menjadi anggota AISI sejak Maret 2010,” ujar TVS dalam rilis yang diterima okezone, Rabu (3/11/2010)

Pada ajang JMCS 2010 kali ini, TVS  yang mengusung tema “ Now You Can”, akan memajang 3 motor andalannya, yakni TVS Neo X3i 110 cc yang diklaim memiliki tarikan kuat dan hemat bahan bakar, TVS RockZ 125 cc yang lincah dalam manuver dan mewah, serta TVS Apache RTR 160 cc yang unggul dalam akselerasi.

”Hal ini membuktikan bahwa PT TVS Motor Company Indonesia adalah produsen sepeda motor yang mampu memproduksi dan memadukan berbagai keunggulan pada masing-masing variannya,” ujar rilis.

Selain itu, PT TVS Motor Company Indonesia juga menampilkan sepeda motor baru berteknologi tinggi yang bernama Cube 2.0.

Sepeda motor tersebut hadir sebagai konsep skutik yang ramah lingkungan. Dengan aplikasi mesin hybrid yang dapat menggunakan bahan bakar bensin biasa, serta baterai.

Pada ajang JMCS 2010 ini, PT TVS Motor Company Indonesia juga akan menghadirkan varian terbarunya, New TVS RockZ 125 cc yang kini tampil dengan desain striping yang lebih agresif.

Sepeda motor terbaru itu menggunakan fitur Integrated Music System (IMS) dan sistem kunci ganda anti maling. Motor ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp12,7 juta.

Tak hanya menampilkan produk unggulannnya, TMCI juga akan mengadakan Grand Prize bagi pengunjung JMCS yaitu 1 unit New TVS Rockz 125 cc yang akan diundi pada Hari Minggu, 7 November 2010 pukul 17.30 - 18.00.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini