Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Rekor, Satu Motor Ditungangi 48 Tentara India

Prasetyo Adhi , Jurnalis-Selasa, 02 November 2010 |15:24 WIB
Foto: Visordown
Foto: Visordown
A
A
A
NEW DELHI- Pasukan tentara India baru-baru ini berhasil memecahkan rekor karena 48 orang sanggup menunggangi satu unit sepeda motor secara bersamaan.

Ke-48 orang tentara India itu bersusun dan menaiki sebuah sepeda motor jenis Royal Enfield 500 cc dan berkendara sejauh 1 km. Demikian dilansir Visordown, Selasa (2/11/2010).

Para pengendara ini berasal dari Korps Polisi Militer dan Tentara India. Mereka berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Korps Tentara Brazil pada Desember 1995 ketika satu unit sepeda motor dinaiki oleh 47 orang.

"Ini merupakan kesempatan kami untuk mencoba apa yang telah kita lakukan di tahun-tahun belakangan ini," tutur Letnan Jenderal Mukesh Sabarwal.

Ternyata ia mengungkapkan, apa yang dilakukan 48 prajurit tentara India itu guna merayakan prestasi masa lalu satuan militer tersebut dan sekaligus sebagai bentuk tantangan baru di masa yang akan datang.

Aksi ini juga ternyata berhasil memecahkan rekor dunia pengemudi terbanyak dalam satu sepeda motor.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement