Share

Ultah Perdana Hofos Kunjungi Pabrik Goodyear

Prasetyo Adhi, Okezone · Jum'at 22 Oktober 2010 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 22 199 385271 mgs40AnKyR.jpg Foto: Goodyear

JAKARTA- Belum lama ini Goodyear menjadi tuan rumah bagi Peringatan Ulang Tahun Perdana Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS).

 

Mengusung tema "Aman di Jalan dengan Goodyear" HOFOS, komunitas pemilik Honda Freed, berkumpul di tempat peristirahatan jalan tol di Cibubur untuk kemudian berangkat ke pabrik Goodyear, di Bogor, Jawa Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebelum melakukan tur pabrik, para anggota HOFOS diperkenalkan soal seluk beluk Goodyear sebagai sebuah perusahaan. Ada pula sesi interaktif tentang pengetahuan seputar ban dan produk Goodyear yang hubungannya dengan mengemudi lebih aman.

 

"Kami tersanjung HOFOS memilih untuk mengunjungi pabrik kami untuk merayakan HUT pertama mereka. Ini adalah kehormatan besar untuk bisa menjadi tuan rumah  dan berbagi pengetahuan kami dengan HOFOS yang berkeinginan kuat menumbuhkan mengemudi yang aman (safe driving),” ujar Direktur Manufaktur Goodyear Indonesia John Cunningham, dalam rilisnya yang diterima okezone, Jumat (22/10/2010).

Selain kunjungan pabrik, Goodyear juga menyiapkan aneka permainan dan undian berhadiah bagi anggota HOFOS untuk meramaikan  perayaan HUT mereka.  

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini