Share

TVS Garap Apache Modifikasi Khusus JMCS 2010

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 18 Oktober 2010 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 15 53 382877 2KXV7NumiM.jpg Foto: Ist

JAKARTA- Selain menghadirkan TVS RockZ dengan striping baru, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) juga berencana memajang TVS Apache versi modifikasi yang dibuat khusus untuk memeriahkan gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010.

Hal ini diungkapkan Corporate Communications TMCI Nurlida Fatmikasari, ketika dihubungi okezone akhir pekan kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wanita yang kerap disapa Mieke itu menyebutkan, TMCI telah menyiapkan satu modifikasi TVS Apache 160 yang khusus untuk memeriahkan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia itu.

Namun ketika disinggung seperti apa bentuk modifikasinya, ia masih tutup mulut. "Pokoknya keren deh, tunggu saja di JMCS nanti," sebut dia.

Selain Apache hasil modifikasi, TMCI katanya, juga akan kembali memajang motor konsep hybrid TVS Qube. Motor ini sebelumnya telah diperkenalkan dalam Pekan Raya Jakarta (PRJ) Juni 2010 lalu.

Tapi sayangnya, Mieke mengaku untuk TVS Apache RTR 180 tidak akan kembali dihadirkan seperti yang telah dilakukan TMCI saat PRJ lalu. "Untuk Apache 180 sepertinya tidak kita hadirkan, hanya Qube dan Apache modifikasi saja," terang dia.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini