Share

TVS RockZ Wajah Baru Muncul di JMCS 2010

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 18 Oktober 2010 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 15 53 382873 8mlW3PCvyX.jpg (Foto: Prasetyo Adhi/okezone)

JAKARTA- Seperti halnya Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, TVS juga dipastikan bakal meluncurkan satu produk baru saat gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010.

Anggota paling buncit Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan menghadirkan generasi terbaru bebek TVS RockZ.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Di JMCS 2010 nanti kita punya RockZ dengan tampilan baru," sebut Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) Nurlida Fatmikasari, ketika dihubungi okezone akhir pekan kemarin.

Menurutnya, bebek yang juga dilengkapi dengan Radio/MP3 Player itu bakal menggunakan striping baru. "Tampilannya lebih dinamis," sebut wanita yang akrab disapa Mieke itu.

Namun untuk bagian mesinnya, TVS tetap masih mengusung mesin dan spesifikasi yang sama dari RockZ generasi terdahulu. "Semua fitur lainnya tetap sama," lanjut Mieke.

Mengenai harga, ia mengaku belum bisa menyebutkan sekarang. Namun diperkirakan bebek 125 cc itu akan tetap mengusung harga yang sama dengan generasi sebelumnya.

TMCI terhitung pertama kali meluncurkan TVS RockZ pada 10 Juni 2009.  RockZ merupakan motor bebek 125 cc dengan fitur Integrated Music System (IMS) dan sistem kunci ganda anti maling. Motor ini dibanderol mulai Rp12,7 juta.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini